Nestle Indonesia Beri Minuman Susu Bear Brand ke PWI Cirebon

Narasumber - Mulbae

4,257

Jaringanpos Berita – Kota Cirebon – PT. Nestle Indonesia memberikan donasi kepada PWI Cirebon berupa minuman susu Bear Brand, Jumat (12/6/2020).

Penyerahan susu Bear Brand dilakukan perwakilan Nestle, Jordy didampingi Wisnu Adi Nugroho ke Ketua PWI Cirebon, Moh. Noli Alamsyah di Kantor PWI di Jalan Elang Raya, Dukuhsemar, Kota Cirebon.

Jordy mengatakan, PT. Nestle Indonesia lewat produk Bear Brand mengajak semua orang untuk selalu menjaga kesehatan tubuh sehingga terhindar dari Virus Covid-19.

“PT. Nestle mendukung wartawan Indonesia yang memegang peranan penting dalam menyebarkan informasi terkini mengenai Covid-19, serta mengedukasi masyarakat dalam memutus rantai corona. Di Cirebon, kami juga memberikan donasi ke RS Gunung Jati, RS Waled, Dinas Kesehatan dan Dinas Sosial Kota Cirebon serta PMI,” jelasnya.

Sementara itu, Manager Marketing RTD Dairy Nestle Indonesia, Ahmad Afid dalam rilisnya, mengungkapkan, sejak awal Maret 2020, pihaknya sudah ikut bergerak dalam gotong royong melawan Covid-19.

“Kami di pusat ikut membantu RSUD di DKI Jakarta, Jawa Timur, Jawa Barat, Kemenkes, Kemensos, BNPB, PMI, BPOM dan instansi pemerintah lainnya sampai di tingkat daerah. PT. Nestle Indonesia menyalurkan 1,4 juta alat pelindung diri, 1,3 juta produk makanan dan minuman bergizi, 6.700 paket sembako untuk mendukung tenaga kesehatan yang bertugas di garda terdepan,” tandas Ahmad Afid.

Sedangkan, Ketua PWI Cirebon, Moh. Noli Alamsyah mengucapkan terima kasih kepada PT. Nestle Indonesia yang menaruh kepedulian dengan memberikan donasi berupa susu Bear Brand.

“Kemitraan antara PT. Nestle dengan PWI sudah lama terjalin dengan baik, termasuk PWI di daerah. PWI Cirebon sendiri sejak beberapa bulan lalu sudah menyampaikan imbauan lewat pemberitaan di media agar para wartawan tetap mematuhi protokol kesehatan. Kami ingatkan kepada temen-temen wartawan untuk selalu menjaga kesehatan dengan rutin mengonsumsi vitamin atau minuman tradisional yang bermanfaat menguatkan imun tubuh. Dalam melaksanakan tugas di lapangan, wartawan wajib memakai masker dan rajin mencuci tangan. Kami juga mengingatkan agar selalu menjaga jarak dan mewawancara narasumber lewat telepon atau video call pada Cirebon Online,” pungkas Ketua PWI Cirebon. (**)

Leave A Reply

Your email address will not be published.